Sabtu, 07 Desember 2013

Brosur Ar-Rumiina


Kebanyakan manusia lupa akan tujuan hidup yang sebenarnya Allah SWT. Berfirman yang artinya “ Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah ( kepada Allah SWT ). Maka dari itu kami membuat program yang tujuannya mengajak manusia untuk mengingat kembali tujuan hidup yang sebenarnya. Dengan adanya program ini bisa membantu rumah tangga yang ada di Indonesia lebih-lebih Dunia. Untuk menciptakan rumah idaman sebagaimana ada maqalah yang berbunyi baitii jannatii yang artinya “ Rumahku adalah Surgaku”
dengan artian penghuninya pernah, betah dan nyaman serta senang tinggal di dalam rumah tersebut.
Saya yakin dengan program ini akan membantu rumah tangga, masyarakat, dan warga Indonesia menjadi keluarga yang sakinah:tenang, mawaddah: penuh kecintaan dan warahmah: penuh kasih sayang .
Memang program kami termasuk masih baru tapi kami mempunyai tekat untuk menciptakan “ Rumah bagaikan surga” atau dikenal dalam bahas Arab “ Baiti Jannati “ orang pasti heran apa bisa rumahku diciptakan sedemikian rupa ? kami jawab bisa asalkan ada usaha untuk merubahnya
Keinginan kami untuk menciptakan rumah bagaikan surga berawal dari analisa yang cukup panjang, realita membuktikan banyak rumah tangga yang retak bahkan hancur karena mereka dirundung dengan pelbagai masalah dan tidak ada yang menjembatani sehingga terjadi apa yang tidak diinginkan, apalagi ditambah dengan kemajuan zaman (perubahan zaman) banyak orang tua khawatir dengan putra-putrinya dan juga antara suami dan istri saling mencurigai dll. Maka dari itu terciptalah program Ar-Rumi ( Arsitek Rumah Idaman) yang siap mendesain rumah ibu dari segi soft warenya (isi dalam rumah & penghuni ).
 Kesenangan yang sebenarnya bukan dari besarnya rumah, banyaknya penghasilan dan sertba tercukupnya kebutuhan hidupnya tapi kesenangan yang diidamkan oleh semua orang adalah bagaimana bahtera rumah tangga bisa mengarungi samudra kehidupan (dunia) dengan selamat sentosa sampai kepada tujuan yang sebenarnya yaitu masuk ke Surga-Nya Allah SWT. Bersama-sama dengan keluarga.
Ø Langkah-langkah ikut program kami
1. Mengisi formulir dan membayar administrasi Rp.25.000 serta Rp.100.000. sebagai tanda jadi/Seikhlasnya bagi yang tidak mampu
2. Pendataan (diberi form yang harus diisi dengan jujur dan sebenar-benarnya)
3. Data dianalisa/diagnosa
4. Intervew (seluruh penghuni rumah)
5. Merealisasikan program Ar-Rumi
Ø Tahapan-tahapan Ar-Rumi INA antara lain :
a.Mendaftarkan diri secepatnya
b.Pendataan soft ware & hard ware kemudian dianalisis dan diberikan solusi/kesimpulan dari analisa tersebut (amplop 1 & 2 ).
c.Memberikan jadwal aktifitas/pembiasaan yang harus diterapkan secara bertahap dari bangun tidur sampai tidur kembali (amplop 3 & 4 ).
d.Tawaran jadwal disini tidak mengikat dan tidak ada unsur pemaksaan melainkan pembinaan tindakan yang seharusnya dilakukan.
e.Tahapan akhir pemasangan atribut Ar-Rumi INA yang disesuaikan dengan rumah dan keinginan penghuninya.
f.Setelah selesai semua kami masih bersedia untuk dikonfirmasikan andaikan diperlukan.
g.Kami akan lepas anggota Ar-Rumi INA jika sudah betul-betul dapat menjalankan program kami.
h.Program ini benar-benar meneruskan perjuangan seorang revolusioner berkaleber internasional/dunia, yang tidak akan dilupakan perjuangan dan sepak terjangnya sepanjang zaman sampai akhir dunia (kiamat)
i.Saya berfikir ini bukan sebuah karya tapi kami jadikan sebagai ladang ibadah dan bekal yang akan dibawa kehadapan Allah SWT. 
j.Disini tidak kenal golongan, ras, suku dan bangsa siapa saja dapat bergabung ke dalam program kami. 
k.Diadakan musyawarah/tanya jawab dari program kami. 
l.Andaikan tidak mendapatkan kepuasaan dari pelayanan kami, kami mohon maaf dan kami siap memperbaiki kekurangannya.
 TAHAPAN I (bln I)
PENDATAAN HARD WARE
Biaya
25000(dhuafa’/sabiilillah)+Seikhlas/semampunya

TAHAPAN II (bln II)
PENDATAAN SOFT WARE
( SELURUH PENGHUNI )
Biaya
25000(dhuafa’/sabiilillah)+ Seikhlas/semampunya

TAHAPAN III (bln III)
JADWAL PEMBIASAAN
( AMALUL YAUMIYAH )
Biaya
25000(dhuafa’/sabiilillah)+ Seikhlas/semampunya

TAHAPAN IV (bln IV)
 JADWAL AKTIFITAS HARIAN
( AMALUL YAUMIYAH )
25000(dhuafa’/sabiilillah)+ Seikhlas/semampunya

Tidak ada komentar: